Selasa

 

Sewa Backdrop Photobooth

Rp3.400.000

Sewa Backdrop Photobooth Murah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi ( JABODETABEK ) Bisa untuk Panggung. Whatsapp 081703791101. Salah satu kebutuhan backdrop terbaik berkelas premium di sebuah acara event acara seperti Topping off ceremony hotel, apartemen, perumahan atau gedung baru adalah adanya backdrop photobooth.

Category: 

Description

Sewa Backdrop Photobooth Murah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi ( JABODETABEK ) Bisa untuk Panggung. Whatsapp 081703791101. Salah satu kebutuhan backdrop terbaik berkelas premium di sebuah acara event acara seperti Topping off ceremony hotel, apartemen, perumahan atau gedung baru adalah adanya backdrop photobooth.

Backdrop Photobooth

Backdrop Photobooth merupakan latar belakang berupa grafis yang sangat menarik dan bahkan unik yang dapat digunakan untuk para pengunjung dapat berfoto ria bersama backdrop tersebut. Semakin cantik dan unik grafis dari backdrop tentu para pengunjung event akan semakin tertarik untuk melakukan foto baik itu selfie, bersama pacar, kerabat, sahabat, family dan banyak lagi.

Biasanya backdrop photobooth sering dijumpai diberbagai event seperti pameran expo, bazar, seminar, acara hut kemerdekaan RI, Perhotelan, Perkantoran dan Mall – mall yang tentu dengan tujuan dapat menambah daya tarik pengunjung serta memanjakan mata saat melihat grafis tersebut.

Jasa Sewa Backdrop Photobooth Terbaik di Jakarta

Berbicara soal backdrop photobooth tersebut, ada banyak sekali owner, CEO, para pengusaha, event organizer yang ingin sukses acara eventnya namun bingung terhadap layanan jasa sewa backdrop photobooth terutama di Jabodetabek ini.

Kebanyakan dari mereka harus mengeluarkan banyak budget untuk mewujudkannya, belum lagi soal repot waktu yang banyak terbuang. Oleh sebab itu Jasa sewa backdrop photobooth terbaik di jakarta pun kini hadir yaitu SEWA ASIA.

Kami SEWA ASIA merupakan vendor backdrop / kontraktor backdrop yang telah berpengalaman dalam menyukseskan berbagai macam acara event terbaik para klien kami yang mayoritas ” Perusahaan, Instansi Pemerintah, bahkan Personal / Individual ”

SEWA ASIA menawarkan banyak sekali versi backdrop sesuai kebutuhan dan permintaan dari klien diantaranya seperti backdrop event, backdrop pameran, backdrop ulang tahun, backdrop aqiqah, backdrop lamaran, backdrop wisuda maupun backdrop photobooth yang dibahas pada kali ini.

Spesifikasi Paket Sewa Backdrop Photobooth

  • Rangka Standing Backdrop / Backwall Portable
  • Ukuran modul 3 x 3 meter
  • Ukuran Desain Grafis Tinggi 230 cm dan Lebar 359 cm
  • Print Grafis menggunakan Stiker berkualitas tinggi seperti Stiker Ritrama dan Stiker Backlite ( Tergantung Permintaan )
  • Stand ( Tiang ) Pembatas Antrean sebanyak 2 Unit
  • Karpet Ukuran 2 x 3 meter (Warna tergantung grafis / Permintaan )

Harga Sewa Backdrop Photo booth

Berikut adalah penawaran harga sewa backdrop photo booth di SEWA ASIA.

  • Harga paket sewa backdrop photobooth di Hari pertama adalah Rp. 3.400.000 ( Sesuai paket ini ) , untuk custom bisa langsung hubungi kami SEWA ASIA.
  • Sewa Backdrop Photobooth Hari kedua adalah Rp. 1.000.000
  • Sewa Backdrop Photo booth Hari ketiga adalah Rp. 1.000.000
  • Jadi jika event anda adalah 3 hari maka budget yang harus anda persiapkan adalah Rp. 5.400.000

Kenapa harga sewa di hari pertama itu berbeda? karena di hari pertama tersebut adalah cetakan grafisnya yang berupa stiker itu dipasang  ke PVC yang ada di stand backwall set. ( Biaya cetak stikernya dengan bahan berkualitas tinggi, berkelas premium dan terbaik dengan menggunakan mesin digital printing terbaik kami ). Sedangkan untuk hari kedua dan ketiga tentu tidak dibutuhkan cetak lagi melainkan yang dibayarkan adalah sewa rangka backdrop nya dengan standing tiang pembatas antrean.

sewa backdrop photobooth

Kelebihan Sewa Backdrop Photobooth di SEWA ASIA

Ada banyak sekali keuntungan / kelebihan sewa backdrop photobooth di vendor backdrop / kontraktor backdrop terpercaya di Jakarta yaitu SEWA ASIA diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Efisien Budget. Pertama adalah anda akan jauh menghemat biaya cost anda soal backdrop dan bahkan dengan melakukan penyewaan backdrop akan lebih hemat hampir 75% dibanding jika anda membelinya satu persatu peralatannya.
  2. Efisien Waktu. Kedua yaitu anda beserta tim anda akan jauh menghemat waktu karena seluruh aktivitas dimulai dari Produksi, Pengiriman, Pasang backdrop di lokasi event anda, Bongkar backdropnya setelah acara selesai serta penjemputan adalah semua tanggung jawab kami.Anda terima beres saja dan fokus saja pada teknis acara event yang anda selenggarakan.
  3. Proses cepat. Seluruh klien kami akan kami prioritaskan 100 persen untuk kepuasan backdrop yang dipesan.
  4. Berpengalaman. SEWA ASIA tidak perlu diragukan lagi perihal backdrop apapun keinginan para pelanggannya. Kami telah berpengalaman 5 Tahun di bidang Jasa sewa backdrop di Jakarta ini.
  5. Terbaik dan Terpercaya. Kami merupakan vendor / kontraktor backdrop yang benar – benar merupakan terbaik.

Jadi bagi anda yang ingin menyelenggarakan event, kini sangat mudah dan tidak repot menguras tenaga anda lagi yaitu cukup dengan Sewa Backdrop Photobooth saja.